Belum Pun Melatih, Erik Ten Hag Sudah Mulai Mendapat Tekanan

Sebagaiman diketahui, Setan Merah akhirnya dikabarkan mencapai kesepakatan verbal awal dengan pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag. Akan tetapi, belum saja dirinya menukangi MU, Ten Hag langsung dapat tekanan dari legenda MU Jaap Stam.


Moment Erik Ten Hag melatih Ajax Amsterdam. Foto: IST

JAKARTA - Sebagai legenda Manchester United, Jaap Stam sedikit lebih tahu bagaimana aura tim yang bermarkas di Old Trafford itu. Tuntutan dan tekanan besar tim selalu tinggi untuk meraih trofi.


Dikutip dari The Sun, Stam mulai mengingatkan Ten Hag sejak dini, menurutnya kursi manajer Manchester United sangat besar tekanannya. Apalagi soal trofi, bagi mereka adalah target wajib.

Stam juga menyebutkan, bahwa manajemen klub masih bisa bersabar, akan tetapi itu tidak berarti mendapatkan waktu dari dunia luar.

"Gelar juara dan bermain di Liga Champions sudah pasti diharapkan. Itu tidak berbeda di bawah pelatih yang baru," imbuhnya.

Lanjutnya, tak hanya itu, bek legenda MU itu juga ikut memperingatkan Ten Hag terkait skuad di kubu MU saat ini, Stam menyebutkan, bahwa Ten Hag tidak bisa langsung berharap adanya perombakan besar-besaran

"Sesuatu harus berubah tetapi Anda tidak bisa mengatakan, pemain ini harus pergi dan ini bertahan. Ada banyak kontrak besar disana. Namun, beberapa perubahan sangat penting untuk menghirup udara segar dan kesuksesan," jelas Stam.

Bahkan Stam ikut menyinggung keadaan tim, dan ini menjadi sulit baginya jika mereka tidak cocok dengan sistem yang diusung Ten Hag. "Itulah mengapa dibutuhkan seorang pelatih yang menuntut dan yang mengatakan secara rinci apa yang perlu dilakukan," serunya.

Sebagai informasi, Ten Hag saat ini masih menjabat pelatih Ajax Amsterdam. Kepastian merapatnya Ten Hag ke Old Trafford, tinggal menanti negosiasi Manchester United dengan Ajax terkait biaya kompensasi kepindahan pria berkepala plontos tersebut.


Ayo Bertumbuh Bersama Kami Kirim Artikel, Promosi, Advertorial, Pariwara, Review,dll.
Ke Email: box.timesdotid@gmail.com

----- 300px X 250px Ad Area -----

Recent Posts