Breaking News: Punggawa MU Bruno Fernandes Alami Kecelakaan

Menjelang laga kontra Liverpool, Playmaker Manchester United Bruno Fernandes baru saja dikabarkan alami kecelakaan mobil.

Kondisi mobil Bruno Fernandes (kanan) usai alami kecelakaan. Foto: IST

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari kubu setan merah, seorang pemain andalan lini tengah mereka Bruno Fernandes alami kecelakaan mobil pada Senin 18 April 2022 pagi waktu setempat.


Padahal, Manchester united tengah bersiap-siap untuk bertandang ke Merseyside untuk menghadapi Liverpool di laga tunda Premier League. Kekuatan penuh harus dipersiapkan dalam menghadapi sang runner up.

Namun ditengah persiapan matang untuk meraih poin, Manchester Evening News melaporkan bahwa ada kabar buruk menjelang laga ini, terkait Bruno Fernandes yang dilaporkan terkena kecelakaan mobil. Ha ini membuat konsentrasi MU terpengaruhi.

Menurut laporan MEN, kejadian berawal saat Fernandes sedang mengendarai mobil Porsche-nya menuju Carrington. Namun mobil yang dikendarainya menabrak mobil VW Wagon dari arah yang bersebrangan.

Laporan MEN, Mobil yang dikendarai Bruno rusak minor pada bagian depan. Sementara mobil VW-nya mengalami kerusakan yang amat serius. Akan tetapi, MEN juga melaporkan bahwa kecelakaan mobil itu tidak parah.

"Kedua pengendara sama-sama selamat dari kecelakaan tanpa luka yang berarti," tulis MEN.

Lanjutnya, Fernandes dikabarkan tidak mengalami luka apapun. Hanya saja gelandang pengangkut air setan merah itu masih mengalami shock terhadap kecelakaan yang dialami.

Meski begitu, Fernandes sendiri dikabarkan tetap ikut serta ke Carrington, untuk menggelar sesi latihan tim seperti sedia kala.


Ayo Bertumbuh Bersama Kami Kirim Artikel, Promosi, Advertorial, Pariwara, Review,dll.
Ke Email: box.timesdotid@gmail.com

----- 300px X 250px Ad Area -----

Recent Posts