Manchester United: Kabar Duka dari Ronaldo

Georgina menjalani persalinan pada Senin 18 April 2022. Namun, satu dari dua bayi kembar mereka yang dikandung Georgina nyawanya tak tertolong.
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Usai menanti-nanti kelahiran anak kembarnya, akhirnya Cristiano Ronaldo bersedih. Bintang Manchester United tersebut membuat pengumuman bahwa satu dari bayi kembarnya dengan kekasih Georgina Rodriguez meninggal dunia.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo baru saja kembali ke Manchester United tahun lalu. Ronaldo dan Georgina memang mengumumkan bahwa mereka tengah menanti akan kehadiran bayi kembar mereka.

Berita duka tersebut, Ronaldo umumkan lewat akun media sosial pribadinya. Pengumuman itu sekaligus ia menyebut, bahwa kembaran bayinya yang berjenis kelamin perempuan lahir dalam keadaan sehat.

Georgina sendiri menjalani prosesi persalinan pada Senin 18 April 2022. Namun, satu dari dua bayi kembar mereka yang dikandung Georgina nyawanya tak tertolong.

"Dengan kesedihan terdalam kami mengumumkan bayi laki-laki kami meninggal dunia," tulis Ronaldo di akun media sosial Instagram.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan penuh harapan dan sukacita," ungkapnya.

Selain itu, Ronaldo juga menuliskan pesan terhadap para pihak yang membantu prosesi persalinan pasangannya. Serta Ronaldo juga meminta media untuk bisa menghargai privasinya.

"Kami ingin berterima kasih pada para dokter dan suster atas penanganan ahli dan dukungan mereka," tulis Ronaldo.

"Kami sangat terpukul dan meminta privasi pada masa yang sangat sulit ini. Putra kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan mencintaimu selamanya," tutup Ronaldo.




Ayo Bertumbuh Bersama Kami Kirim Artikel, Promosi, Advertorial, Pariwara, Review,dll.
Ke Email: box.timesdotid@gmail.com

----- 300px X 250px Ad Area -----

Recent Posts