Pakar Transfer Eropa: Perburuan Manajer Baru MU Sudah selesai

Pakar transfer eropa menyebut, spekulasi manajer baru Manchester akan berakhir. Ia mengonfirmasi, bahwa manajer Ajax Amsterdam Erik Ten Hag lah yang bakal mengisi kursi arsitek Red Devil.

Erik Ten Hag. Foto: IST

JAKARTA - Hal itu diungkapkan oleh seorang pakar transfer eropa
Fabrizio Romano lewat akun twitternya @FabrizioRomano beberapa menit lalu.

Yang mana, dua bulan terakhir, manajemen Manchester United tengah bekerja mencari juru taktik baru. Akibat Ralf Rangnick dikabarkan tidak akan dipermanenkan sebagai manajer MU.

Meski ada dua kandidat nama yang terus dikabarkan merapat, yaitu bos Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag dan bos PSG, Mauricio Pochettino, namun Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano langsung mengonfirmasi bahwa perburuan manajer baru MU sudah selesai.

Menurutnya, mereka akan mempercayai Erik Ten Hag sebagai arsitek baru mereka. Menurut Romano, kesepakatan antara Manchester United dan Ten Hag sudah hampir selesai.

Usai proses negosiasi yang begitu panjang, akhirnya Ten Hag setuju terhadap tawaran yang disodorkan oleh manajemen Manchester United. Tak hanya itu, pihak manajemen klub juga memberikan sejumlah janji yang akan membantu Ten Hag dalam menangani Red Devil.

Salah satunya, mereka memperbolehkan Mitchell van der Gaag ikut serta sebagai asisten manajernya musim depan. Akan tetapi, Romano menyebutkan, Ten Hag belum saatnya diperkenalkan.

"Alasannya, Manchester United harus ngurus proses administrasinya dulu dengan Ajax," ungkapnya.

Salah satu administrasi yang harus mereka selesaikan adalah, dengan membayar sekitar 2 juta euro sebagai kompensasi transfer sang manajer.
Ayo Bertumbuh Bersama Kami Kirim Artikel, Promosi, Advertorial, Pariwara, Review,dll.
Ke Email: box.timesdotid@gmail.com

----- 300px X 250px Ad Area -----

Recent Posts