Sejumlah Klub Top Eropa Incar Gelandang AS Monaco, Terbaru AC Milan

Penampilan yang menawan dan konsisten di League 1 Prancis bersama AS Monaco, membuat Aurelien Tchouameni dilirik sejumlah klub top eropa. Rasa tak mau ketinggalan, terbaru raksasa Serie A AC Milan juga ikut memburu.

Moment para pemain AC Milan menyapa sporter selepas laga. Foto: IST

JAKARTA - Gelandang 22 tahun itu, tampil menawan sepanjang musim ini, tak heran jika banyak klub top eropa mulai mengintip peluang untuk memboyong sang bintang Monaco itu.


Ketertarikan klub top eropa untuk Tchouameni sangat berdasar, karena berkat penampilannya yang apik, ia pun terpanggil masuk dalam skuat Timnas Prancis.

Salah satu tim besar yang dikabarkan minat untuk menggunakan jasanya adalah Manchester United. Dan ada juga ketertarikan dari klub Premier League lainnya seperti Chelsea. Lalu ada juga isunya yang beredar diincar oleh Real Madrid serta PSG.

Namun, dari semua tim diatas, yang terbaru ada raksasa Italia AC Milan juga ikut memburu pemain 22 tahun tersebut. Kabar itu dilansir oleh Gazzetta Della Sport. Menurut laporan, ketertarikan Rossoneri tak lepas dari hadirnya calon pemilik baru yaitu Invescorp.

Tak hanya Tchouameni, mereka dikabarkan membidik Sebastien Haller dan Christopher Nkunku. Dan terbaru muncul nama Tchouameni yang juga masuk dalam incaran mereka.

Sebagaimana diketahui, rencananya usai diakuisisi Investcorp, pihak klub langsung menyiapkan dana sebesar Rp.300 juta euro bagi Milan untuk belanja pemain baru pada musim panas 2022 nanti. Hal tersebut untuk membantu Rossoneri memulai era baru dalam mengarungi kompetisi.


Ayo Bertumbuh Bersama Kami Kirim Artikel, Promosi, Advertorial, Pariwara, Review,dll.
Ke Email: box.timesdotid@gmail.com

----- 300px X 250px Ad Area -----

Recent Posts