Sevilla Korban Comebacknya El Real di La Liga

Sempat unggul di paruh pertama dengan skor meyakinkan, akhirnya Sevilla tertunduk lesu di akhir laga, usai menjadi korban comebacknya Real Madrid di La Liga. Madrid pun berhasil amankan poin penuh.

Tembakan keras Benzema yang berbuah gol penentu kemenangan. Foto: IST

JAKARTA - Jornada 32 Liga Spanyol Real Madrid bertandang ke markas Sevilla pada 18 April 2022 dini hari. Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Los Blancos sempat tertinggal 0-2, beruntung akhirnya bisa membalikkan kedudukan menjadi 3-2.

Sebelumnya, Sevilla sempat membuat tim tamu tersentak saat unggul 2 gol lebih dulu di babak pertama. Melalui Ivan Rakitic menit ke-21 dan Erik Lamela pada menit ke-25. Hingga turun minum, skor 2-0 keunggulan Sevilla.

Seakan tak ingin dipercundangi tuan rumah, memasuki babak ke-2 Madrid langsung tancap gas, dan mencoba bangkit lewat kerjasama tim, hasilnya berbuah manis, tepat menit ke-50 Rodrygo memperkecil keunggulan.

Madrid yang terus menekan saat masuk di babak kedua, akhirnya tuan rumah kembali kecolongan setelah Nacho masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyamakan kedudukan 2 sama. Madrid pun semakin percaya diri.

Dan akhirnya, malapetaka pun datang bagi Sevilla, bintang Timnas Prancis Karim Benzema berhasil membobolkan gawang Sevilla yang ketiga kalinya pada menit ke-90+2, usai mengelabui 2 pemain lawan yang diakhiri shooting keras ke sisi kiri gawang. Hasilnya Madrid unggul 3-2 hingga peluit akhir.

Hasil kemenangan Los Blancos, menjadikan Sevilla sebagai tim korban kali kedua dalam dua pekan. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Madrid telah mempercundangi Chelsea di Liga Champions lewat agregat 5-4. Dan lagi-lagi Benzema pelakunya.



Ayo Bertumbuh Bersama Kami Kirim Artikel, Promosi, Advertorial, Pariwara, Review,dll.
Ke Email: box.timesdotid@gmail.com

----- 300px X 250px Ad Area -----

Recent Posts